BJ-Draw-1-henry-mod-header

antarakalbar.com | Borneo Jazz Festival Siap Digelar

Miri, Sarawak, (Antara Kalbar) – Borneo Jazz Festival kembali digelar di Miri, Sarawak, Malaysia Timur, 12 – 13 Mei 2017.

Tahun ini adalah perhelatan kedua belas kalinya Borneo Jazz Festival. Sejumlah musisi dari berbagai belahan dunia siap untuk mengisi gawe jazz yang digadang-gadang terbesar di Pulau Borneo ini.

Seperti CaboCuba Jazz asal Belanda. Band yang baru saja menyelesaikan tournya, masuk dalam lineup gelaran jazz yang digelar di ParkCity Everly Hotel Miri tersebut.

Kemudian, ada kolaborasi musisi jazz dari berbagai negara, Fluoroscent Collective. Mereka adalah para mahasiswa dari Berklee College of Music di Boston, Amerika, yang akan memainkan jazz kontemporer “with own style”.

Dari Indonesia, pihak pengelola Borneo Jazz menghadirkan musisi jazz Idang Rasjidi yang akan tampil bersama bandnya, Idang Rasjidi Syndicate.

Bagi para penggemar musik jazz di kawasan Malaysia dan sekitar, Borneo Jazz salah satu yang paling ditunggu. Lokasi konser terletak di kawasan pantai dan dinaungi hutan pohon cemara. Selain musik jazz, festival ini juga menghadirkan pertunjukan seni lain, serta stand kerajinan tangan dan makanan tersedia di sekitar venue.

Source: http://www.antarakalbar.com/